Recent comments

  • Breaking News

    Patroli Cegah Peredaran Uang Palsu, Copet, Jambret dan Curanmor di Pasar Malam Lanjak

    Brigadir Gusti, saat melaksanakan patroli dialogis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polsek Batang Lupar melaksanakan patroli dialogis di pasar malam Desa Lanjak Deras, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (11/11/2018).

    Kegiatan patroli itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya copet, jambret, curanmor dan kejahatan lainnya di pasar malam tersebut. Selain itu, patroli itu juga merupakan giat rutin yang dilakukan oleh personil  Polsek Batang Lupar.

    Pada kesempatan itu, Brigadir Gusti Ginanjar W, S.Sos, menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar malam, agar mewaspadai kemungkinan peredaran uang palsu dan antisipasi terhadap copet.

    Brigadir Gusti Ginanjar juga tidak lupa memberikan himbauan untuk disampaikan kepada kerabat tetangganya maupun warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat berpergian ke pasar malam supaya tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan.

    “Kami berharap tindak kriminalitas di kawasan pasar malam di Desa Lanjak Deras ini dapat diminimalisir sehingga kamtibmas kondusif,” harap Brigadir Gusti Ginanjar.

    Sumber: Polsek Batang Lupar
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro