Recent comments

  • Breaking News

    Open Turnamen Sepak Bola Lander Cup di Lanjak Dihadiri Kapolsek

    Saat Open Turnamen Lander Cup di Lanjak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius di dampingi Kanit Binmas dan anggota, menghadiri Pembukaan (Open) Turnamen Sepak Boal Lander Cup di Desa Lanjak Deras, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu, Minggu (11/11/2018).

    Turnamen tersebut diikuti oleh sebanyak 41 club sepak bola.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada tim yang akan bertanding.

    "Pemain harus menjunjung tinggi sportivitas. Dan bagi masyarakat yang menonton, agar bersama-sama menjaga keamanan apabila ada perselisihan antar pemain. Penonton dilarang masuk ke lapangan karena sudah ada wasit dan pihak keamanan," tegas Ipda Egnasius.

    Menurut Egnasius, Kepolisian Sektor Batang Lupar akan selalu berkomitmen untuk selalu mendukung Kegiatan masyarakat yang bersifat positif.

    "Harapan kami agar masyarakat dekat dengan Kepolisian supaya tercipta kemitraan sehingga dapat mendukung tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batang Lupar," ungkap Kapolsek.

    Sementara itu, ketua panitia, Agus Ariyanto, mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Sektor Batang Lupar karena telah membantu pengamanan dalam open turnamen tersebut, sehingga acara berjalan dengan aman dan lancar.

    Sumber: Polsek Batang Lupar
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro