Recent comments

  • Breaking News

    Kodam XII/Tanjungpura Akan Gelar Lomba Lari 10K, Ayo Buruan Daftar!

    PONTIANAK, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 tahun 2018, Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura, akan menyelenggarakan berbagai event, diantaranya Lomba Lari 10K Tanjungpura Isoplus Night Run.

    Berdasarkan banner (spanduk) dan video pemberitahuan yang telah beredar, acara itu akan digelar pada hari Minggu, tanggal 8 Desember 2018 mendatang di Pontianak, Kalimantan Barat.

    Bagi masyarakat Kalimantan Barat di mana pun berada, baik yang berada di Kabupaten, Kecamatan maupun di desa-desa yang berminat untuk mengikuti event tersebut, bisa mendaftarkan diri melalui Kodim dan Koramil jajaran Kodam XII/Tanjungpura yang ada di daerah tempat tinggalnya masing-masing.

    Terkait pendaftaran, dimulai sejak 10 November 2018.

    Adapun para pemenang, akan mendapatkan berbagai hadiah yang telah disediakan dan disepakati bersama oleh para panitia dan peserta lomba. Selain itu, ada pula berbagai Doorprize menarik, seperti Televisi, Kulkas, Sepeda dan Sepeda Motor, serta Doorprize lainnya.

    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyarudin.
    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyarudin, membenarkan bahwa event tersebut akan diselenggarakan oleh Kodam XII/Tanjungpura.

    "Ini adalah salah satu cara untuk menumbuhkan semangat perjuangan di kalangan masyarakat maupun prajurit," ujar Letkol Inf Basyarudin kepada uncak.com di Putussibau, Minggu (11/11/2018) malam.

    Dijelaskannya Basyarudin, peserta bisa dari kalangan masyarakat umum, TNI dan Polri.

    "Tujuannya adalah untuk memperkokoh kemanunggalan TNI - Rakyat," ungkapnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro