Recent comments

  • Breaking News

    Pimpin Apel Perdana, Kapolsek Pengkadan Berpesan Agar Ikhlas Bertugas

    Suasana saat Apel di Mapolsek Pengkadan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Setelah resmi menjabat sebagai Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian memimpin apel perdananya di halaman Mapolsek Pengkadan. Apel itu diikuti oleh para Kanit dan seluruh anggota Polsek Pengkadan, Selasa (13/11/2018) pagi.

    Dalam arahannya, Ipda Jaspian menyampaikan, apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, juga pengecekan personil. Apel bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri dan juga sebagai wujud silahturahmi, kedisiplinan anggota dan lain-lain.

    Jaspian menekankan kepada anggotanya, agar terus menjaga kekompakan personil.

    "Soliditas antar personil sangat penting untuk menjaga kinerja Polsek Pengkadan agar tetap baik, khususnya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

    Menurut Jaspian, tugas seberat apa pun akan terasa ringan apabila kompak dan ikhlas dalam melaksanakannya

    ”Mari kita tumbuhkan kebersamaan dan selalu berkomunikasi untuk menunjang keberhasilan dalam menjalankan tugas kepolisian,“ ungkapnya.

    Jaspian juga mengucapkan terimakasih kepada semua anggotanya yang telah bekerja dengan dedikasi tinggi serta selalu tetap semangat, kompak untuk kebersamaan.

    "Jaga kesehatan serta keselamatan diri. Jangan lupa berdo'a semoga diberi rahmat dan hidayah serta senantiasa dilindungi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa," pesannya kepada anggotanya.
    [Js/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro