Recent comments

  • Breaking News

    Tabrak Hendrikus dari Belakang, Masdi Tak Sadarkan Diri

    Masdi, saat ditangani terlebih dahulu ke Puskesmas Mentebah sebelum dirujuk ke RSUD Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pada hari Selasa (13 november 2018), sekitar pukul 10.40 WIB, di Jalan Lintas Selatan, Desa Tanjung Intan, Kecamatan Mentebah, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

    Laka lantas tersebut antara sepeda motor Yamaha Vixion warna merah, bernomor Polisi KB 3878 FO yang dikendarai Hendrikus Natalis (23) dengan sepeda motor Honda NF 125, bernomor Polisi KB 3604 FA yang dikendarai Masdi (54).

    Mewakili Kapolsek Mentebah Iptu Surarso, Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Sumajaya memaparkan kronologis kejadian.

    Berdasarkan keterangan saksi mata, yakni Openg Kaduk dan Sudarno yang melihat kejadian tersebut, Sumajaya menjelaskan, kejadian berawal dari sepeda motor Yamaha Vixon yang dikendarai Hendrikus Natalis melaju dari arah Semangut, Kecamatan Bunut Hulu menuju ke arah Putussibau.

    "Saat tiba di Desa Tanjung Intan, Hendrikus Natalis berhenti (singgah) di depan rumahnya. Ia sudah keluar dari badan jalan. Namun, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda NF 125 yang dikendarai Masdi," terang Sumajaya kepada uncak.com, Selasa malam.

    Ketika Masdi menabrak lanjut Sumajaya, Masdi terjatuh ke aspal dan mengalami luka di bagian wajah sehingga tidak sadarkan diri.

    "Atas kejadian itu, Masdi dirujuk ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau untuk perawatan intensif. Tapi hingga saat ini, saya masih belum tahu lagi kondisi terkini yang dialami Masdi," ungkap Sumajaya.

    Adapun Masdi, merupakan warga Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan. Sedangkan Hendrikus Natalis merupakan warga Desa Batu Tiga, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro