Recent comments

  • Breaking News

    Polisi dan TNI di Mentebah Ini Sigap Tolong Ibu yang Hendak Melahirkan

    Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah, Brigadir Sumajaya bersama Babinsa Mentebah, Kopda Supardianto dan petugas Puskesmas setempat, saat menolong ibu yang hendak melahirkan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah, Brigadir Sumajaya bersama anggota Babinsa Mentebah, Kopda Supardianto, telah memberikan pertolongan kepada seorang ibu yang akan melahirkan di Puskesmas Mentebah, Senin (26/11/2018) pukul 10.30 WIB.

    Berdasarkan keterangn Kepala Puskesmas Mentebah, Dayang Surawati, Sumajaya mengatakan, ibu hamil yang hendak melahirkan tersebut bernama Opah, warga Desa Kepala Gurung, Kecamatan Mentebah.

    "Dari hasil USG, ibu tersebut mengandung anak kembar dan berdasarkan Standar Operasional Prosedur (SOP), ibu yang mengandung anak kembar harus segera diberikan fasilitas kesehatan yakni di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau. Apalagi dengan kondisi air ketuban sudah pecah, maka harus segera ditangani," ujar Suma.

    Dijelaskan Suma, atas dasar SOP tersebut, ibu hamil itu langsung dibawa menuju RSUD Achmad Diponegoro Putussibau.

    "Selama dalam perjalanan menuju RSUD Putussibau, ibu hamil itu dalam pengawasan dan perawatan bidan puskesmas Mentebah," ungkapnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro