Recent comments

  • Breaking News

    Strong Point Polsek Batang Lupar, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

    Briptu Kasrun, saat melaksanakan Strong Point.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Batang Lupar, Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan lakalantas, pusat keramaian, serta lokasi persekolahan, Senin (26/11/2018).

    Kapolsek Batang Lupar  Ipda Egnasius menyampaikan pada kesempatan apel pagi, bahwa kegiatan strong point itu dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.

    “Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Dimana kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek, Senin (26/11).

    Selain itu, kata Kapolsek, program Strong Point itu juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Kapuas Hulu khususnya Polsek Batang Lupar dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

    “Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, karena dengan demikian, stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

    Tampak dari pantauan, Briptu Kasrun melaksanakan strong poin di tempat-tempat rawan laka lantas  seperti di sekolah-sekolah.

    Briptu kasrun juga membantu para siswa-siswi untuk menyeberang jalan Lintas Utara, Lanjak ke SMPN 1 Batang Lupar yang berada di pinggiran jalan.
    [G.W/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro