Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Lanjak Gotong Royong Bantu Warga Dapatkan Air Bersih

    Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar, Brigadir Haryanto, saat bergotong royong bersama warga desa binaannya memasang pipa saluran air bersih.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas  Polsek Batang Lupar, Brigadir Haryanto, turut serta bergotong royong bersama warga masyarakat setempat memasang pipa saluran air bersih di Dusun Mungguk Murin, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (18/11/2018) pagi.

    Pemasangan pipa air bersih tersebut dilakukan dalam rangka untuk memenuhi pasokan air bersih kepada masyarakat di desa tersebut.

    Sebab, untuk mendapatkan air bersih, membutuhkan pipa air sekitar sepanjang 1,6 km dengan berjalan kaki mendaki bukit Lanjak. Oleh sebab itu, pemerintah desa berinisiatif untuk mengadakan air bersih dengan cara memasang pipa air menuju ke desa tersebut.

    Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, Bhabinkamtibmas ikut serta berperan aktif di tengah masyarakat, yakni nergotong royong melaksanakan pemasangan pipa bersama dengan masyarakat setempat.

    “Bhabinkamtibmas berperan memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat, yaitu dengan mendekatkan diri dengan masyarakat. Baik melalui sambang maupun turut membantu kegiatan warga, sehingga dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri,” kata Brigadir Haryanto.

    Dengan gotong royong yang ia lakukan bersama masyarakat itu, Brigadir Haryanto berharap, proses pemasangan pipa cepat selesai sehingga air bersih dapat mengalir di desa binaannya tersebut.
    [Ks/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro