Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Ini Pastikan Keamanan Umat Beribadah

    Polisi saat memberikan pengamanan beribadah terhadap jemaat GKE Lanjak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ibadah Minggu bagi umat Kristiani, merupakan kegiatan rutin yang semestinya wajib untuk dilaksanakan setiap hari Minggu.

    Seperti halnya yang dilaksanakan oleh para jemaat GKE Lanjak, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu, Minggu (25/11/2018).

    Atas kegiatan ibadah rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu itu, Kanit Provos Polsek Batang Lupar, Aiptu Amir, bersama anggota Briptu Kasrun melaksanakan pengamanan Ibadah terhadap umat Kristiani di Gereja GKE, Lanjak tersebut.

    “Kanit Provos bersama anggota selalu mengecek gereja untuk memastikan apakah lingkungan di sekitaran gereja dan umat, dalam kondisi dan situasi yang aman untuk beribadah, dimana tidak ada benda-benda yang mencurigakan," ujar Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius.

    Menurut Egnasius, pihaknya akan selalu memberikan pengamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan ibadah berlangsung.

    "Inilah wujud Polri dalam memberikan pengamanan di wilayah hukumnya. Giat tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksankan setiap hari Minggu," ungkap Egnasius.
    [CS/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro