Recent comments

  • Breaking News

    Waspadai Aksi Kejahatan di Sekitar Kita

    Polisi saat memberikan himbauan kepada pemilik dan karyawan bengkel agar bebas dari tindak pidana pencurian.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Maraknya aksi kejahatan yang terjadi akhir-akhir ini, membuat masyarakat resah. Untuk itu, demi mencegah dan menekan terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Batang Lupar, Briptu Kasrun dan Briptu Endra.S, melaksanakan patroli dialogis ke bengkel sepeda motor yang terletak di Desa Sepandan  Kecamatan Batang Lupar, Minggu (25/10/2018).

    Selain melaksanakan patroli dialogis, Briptu Kasrun juga memberikan himbauan dan mengingatkan kepada pemilik, serta karyawan bengkel, agar selalu waspada terhadap gelagat yang terlihat mencurigakan di sekitar lingkungan setempat. Oleh sebab itu, apabila menemukan hal-hal ganjil yang patut dicurigai, maka segera melaporkannya ke Polsek setempat, guna mencegah terjadinya tindak pidana.

    “Patroli ini dilakukan untuk pendekatan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa nyaman, aman dan tentram dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka. Diharapkan juga mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi, serta kedekatan Polisi dengan masyarakat,” terang Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius.

    Sementara itu, Briptu Kasrun menghimbau kepada pemilik bengkel, untuk selalu waspada dengan aksi pencurian sepeda motor yang bisa kapan saja terjadi.

    "Masyarakat diminta untuk tetap berhati-hati dan waspada saat akan meninggalkan bengkel atau saat akan menutup bengkel maupun tempat tinggalnya," pesan Briptu Kasrun.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro