Recent comments

  • Breaking News

    Sambangi Panwascam, Berharap Pemilu 2019 Damai

    Kapolsek Pengkadan bersama anggota Koramil Jongkong, saat menyambangi Ketua Panwascam Pengkadan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna mewujudkan dan mensukseskan pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Legislatif tahun 2019 yang aman, damai, jujur dan bermartabat, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian bersama nggota Koramil Jongkong, Serda Sumadi menyambangi Kantor Panwascam Pengkadan, Kamis (15/11/2018).

    Kedatangan mereka diterima langsung oleh Ketua Panwascam Pengkadan Budi Harjo, S.Sos.

    Budi Harjo menyatakan, sinergitas yang terbangun antara Polri, TNI dan Panwascam merupakan modal besar yang dibutuhkan untuk mensukseskan pesta demokrasi.

    "Dengan sinergitas yang terjalin baik, saya berharap keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pengkadan ini akan terjaga dengan baik. Masyarakat dapat memilih pemimpin sesuai hati nuraninya," ujarnya.

    Senada dengan Budi Harjo, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian menyatakan, soliditas dan sinergitas itu merupakan bagian untuk menjamin netralisasi pada saat pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang.

    "Harapannya semoga Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini berjalan sukses, aman, damai dan kondusif serta bermartabat khususnya di wilayah Kecamatan Pengkadan dan Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya," harapnya.

    Namun, lanjut Jaspian, peran serta dan dukungan warga masyarakatlah yang paling penting dalam mensukseskan pesta demokrasi yang akan digelar tahun depan.
    [Js/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro