Recent comments

  • Breaking News

    Satgas Pamtas Perbaiki Gedung Serbaguna di Desa Langau

    Gedung serbaguna yang diperbaiki sehingga tampak seperti baru lagi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Indonesia-Malaysia Batalyon Infanteri (Yonif) 320/Badak Putih (BP), yang berada di Pos Pamtas Langau, Kecamatan Puring Kencana, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melaksanakan pembinaan Teritorial Terbatas melalui kegiatan Karya Bakti perbaikan Gedung Serbaguna Desa Langau pada Sabtu 10 November (kemarin).

    Perbaikan Gedung Serbaguna Desa Langau itu dilakukan atas inisiatif anggota Pos Pamtas Langau yang merasa prihatin terhadap kondisi gedung yang cukup sering digunakan masyarakat sebagai tempat berbagai kegiatan seperti musyawarah, berkumpul serta kegiatan seremonial lainnya.

    Sersan Satu (Sertu) Rusman, memimpin personel Pos Pamtas Langau untuk melakukan perbaikan Gedung Serbaguna Desa Langau tersebut.

    Mereka memperbaiki bagian-bagian gedung yang mengalami kerusakan permanen, juga mengganti atap yang mengalami banyak kebocoran.

    Selain perbaikan gedung, Personel Pos Pamtas Langau juga melakukan pengecatan terhadap gedung serbaguna sehingga tampak lebih baik.

    “Karena kami juga sering melakukan kegiatan di sini, sudah sewajarnya kami juga turut membantu merawat gedung ini,” ujar Sertu Rusman, Minggu (11/11).

    Atas upaya yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif 320/BP tersebut, gedung serbaguna itu sudah bagus dan layak pakai.

    Perangkat Desa Langau serta Masyarakat mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI dalam hal ini Satgas Pamtas Yonif 320/BP.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan