Recent comments

  • Breaking News

    PPK Batang Lupar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPTHP-1

    Suasana saat rapat pleno.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di aula sekertariat PPK Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius, turut menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1) untuk pemilihan Calon Legislatif dan Pilpres tahun 2019 sekaligus jumlah TPS dan pemilih  di masing-masing Desa se-Kecamatan Batang Lupar, Minggu (11/11/2018).

    Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh  Forum Komunikasi Kecamatan (FKK) Batang Lupar, Ketua Panwascam Kecamatan Batang Lupar, PPS dan anggota serta pengurus partai peserta pemilu 2019.

    Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius mengatakan, kegiatan rapat pleno terbuka  rekapitulasi  DPTHP Tahap-1 itu merupakan tahapan  Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 guna up grade data pemilih sebelum dilaksanakan rapat pleno tahap selanjutnya, sehingga semua pemilih bisa terdaftar dan semua pemilih dapat menggunakan hak pilihnya.

    Ipda Egnaius juga memerintahkan kanit Intelkam untuk memonitoring giat tersebut sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, namun tetap siaga dan waspada, karena data DPT sangat vital dalam pelaksanaan pemilu 2019.

    Sumber: Polsek Batang Lupar
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro