Recent comments

  • Breaking News

    Perkumpulan Buyan Cendikia Berhasil Kumpulkan Uang Tunai dan Pakaian

    Donasi dari Perkumpulan Boyan Cendikia yang diserahkan kepada PMI Kapuas Hulu untuk disalurkan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Berangkat dari rasa peduli terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Niarti dan kawan-kawan di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, membentuk kepanitiaan penggalangan dana peduli Palu dan Donggala.

    Kepanitiaan penggalangan dana peduli Palu dan Donggola yang dibentuk tersebut diketuai oleh Satria Aprinanda, dan di bawah naungan Perkumpulan Buyan Cendikia (PBC) yang diwakili oleh Budi Rahman, SE.

    Dalam waktu 3 (tiga) hari yakni sejak tanggal 12 hingga 14 Oktober 2018 lalu, panitia penggalangan dana yang terdiri dari pemuda-pemudi di Kecamatan Boyan Tanjung tersebut mampu mengumpulkan bantuan dari masyarakat.

    Bantuan yang terkumpul dari masyarakat tersebut berupa pakaian layak pakai sebanyak 540 kilogram dan uang tunai sebanyak Rp 16.850.000.

    "Bantuan yang terkumpul tersebut telah diserahkan kepada PMI Kapuas Hulu untuk diteruskan penyalurannya kepada korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala," ujar Niarti mewakili Ketua Perkumpulan Buyan Cendikia, Didi Darmani lewat keterangan tertulisnya kepada uncak.com, Minggu (11/11/2018).

    Niarti berharap, apa yang dilakukan oleh pemuda pemudi di Kecamatan Boyan Tanjung tersebut, semoga menjadi motivasi bagi masyarakat lain untuk peduli dengan apa yang sedang terjadi di sekitarnya.

    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah turut berpartisipasi dalam memberikan sumbangan. Semoga apa yang telah diberikan tersebut, dapat bermanfaat bagi korban," ucap Niarti penuh harap.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro