Recent comments

  • Breaking News

    SMAN 1 Putussibau Borong Juara Lomba Rangking 1

    Para pemenang, (foto bersama panitia pelaksana dan Ketua GOW Kapuas Hulu).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tiga siswa SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kapuas Hulu berhasil meraih juara satu, dua dan tiga dalam lomba ranking satu (1) yang diselenggarakan pada Minggu, 18 November 2018 lalu di ruang kelas SMANSA Putussibau.

    Ketiga siswa tersebut yaitu Fhara Fadila (XII IPA2) berhasil meraih juara satu, juara dua diraih oleh Urai Gunawan (XII IPA3) dan Florentina crisik Ating (XII IPA2) meraih juara tiga.

    Tiga siswa itu dipercaya untuk mewakili sekolahnya dalam lomba ranking 1 yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kapuas Hulu.

    Suasana saat lomba rangking 1.
    "Saya merasa senang, karena dari 10 peserta yang mewakili SMANSA, tiga berhasil meraih juara. Tentunya semua berkat kesungguhan dalam mempelajari materi dan tekad , serta doa untuk menjadi juara sehingga mereka berhasil meraih juara," ujar M. Djusanudin, Kepala SMANSA Putussibau, Minggu (20/11).

    Dijelaskan Didin, tiga siswa tersebut terpilih sebagai juara dari 69 peserta yang mengikuti lomba rangking 1 tingkat SMA /SMK/Sederajat yang ada di wilayah kota Putussibau tersebut.

    "Kemampuan dalam menjawab soal dengan benar dan cepatlah yang menentukan tiga siswa itu berhasil menjadi juara," ungkap Didin.

    Adapun soal yang diperlombakan oleh pihak panitia pelaksana untuk para peserta, yakni soal tentang seputar Pemilihan umum (Pemilu). Dimana para peserta adalah siswa-siswi kelas XI dan XII yang merupakan calon pemilih pemula pada Pemilu 2019 mendatang.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro