Recent comments

  • Breaking News

    The Glorious Kukuhkan Anggota Baru

    Saat pengukuhan anggota The Glorious.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Drum band The Glorious SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kapuas Hulu, mengadakan kegiatan pengukuhan bagi anggota baru, bertempat di SMANSA Putussibau, Minggu (18 November 2018).

    Pengukuhan itu mengusung tema "Tetap Tegakkan Kepalamu, Menari, dan Bermain Musik di Dalam Lapangan (Keep Your Head Up Dance and Play Music In The Field)".

    Adapun peserta, yakni siswa kelas X yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler (ekskul) drum band.

    "Mudah-mudahan dengan pengukuhan anggota baru ini, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang telah diraih sebelumnya," ujar M. Djusanudin, penanggung jawab ekstrakurikuler drum band yang juga Kepala SMANSA Putussibau, Selasa (20/11).

    Sementara itu, pembimbing The Glorious, Dwi Kuntarti mengatakan, kegiatan pengukuhan berjalan dengan baik, pembekalan latihan bagi siswa kelas X perlu lebih ekstra karena dasar penguasaan memainkan alat musik drum band minim sehingga perlu pembinaan lebih ekstra.

    "Latihan diadakan setiap hari Sabtu pagi sesuai jadwal ekstrakurikuler," singkat Dwi.

    Dalam pengukuhan itu, disampaikan materi tentang sejarah drum band Indonesia dan The Glorious, materi tentang peraturan baris berbaris, serta memainkan alat musik dengan lagu-lagu daerah dan nasional.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro