Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Gelar Sertijab dan Pelantikan Pengurus OSIS

    Pelepasan balon putih-biru usai pelantikan pengurus OSIS baru.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Usai upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 73, tahun 2018, SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pengurus OSIS periode 2017/2018 pada OSIS periode 2018/2019, Senin (12/11/2018).

    Selain menggelar Sertijab, juga sekaligus menggelar pelantikan Pengurus OSIS periode  2018/2019.

    Acara itu dimulai dengan pembacaan SK  pengurus OSIS baru periode 2018/2019. Dimana para Pengurus berbaris di depan siswa kelas X IPA/IPS.

    Penandatanganan berita acara Sertijab.
    Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan dari Andis kepada Munawar Saputra dan penyerahan bendera OSIS dari Andis pada Munawar Saputra.

    Pelantikan tersebut disaksikan oleh seluruh guru dan siswa SMAN 1 Putussibau. Setelah itu, dilanjutkan kata sambutan dari kepala sekolah dan pelepasan balon putih biru.

    Dalam sambutannya, Kepala SMANSA Putussibau, M. Djusanudin mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS periode 2017/2018 yang telah melaksanakan tugas selama satu tahun dengan baik.

    "Saya mengucapkan selamat bertugas bagi Pengurus OSIS periode 2018/2019. Saya berharap pengurus OSIS baru dapat belajar berorganisasi pada OSIS yang lama," ujar Kepala sekolah penuh harap.

    Acara itu diakhiri dengan kepala sekolah, dewan guru dan pengurus OSIS lama bersalaman dengan pengurus OSIS baru sebagai tanda ucapan selamat karena terpilih menjadi pengurus OSIS baru.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro