Recent comments

  • Breaking News

    3 Pantai Tersembunyi di Jawa Tengah yang Wajib Banget Kalian Kunjungi!

    Kalian Ngaku Traveller? Udah pernah kemana aja di wilayah Jawa Tengah? Bandung, Yogya, Semarang? Itu sih udah mainstream banget, kan! Sebenarnya Pulau Jawa khususnya Jawa Tengah masih menyimpan begitu banyak keindahan yang memang belum terekspos oleh para wisatawan. Terutama bagi kalian yang gemar sekali menghabiskan waktu di Pantai, kalian gak perlu jauh-jauh ke Bali atau Lombok buat bisa menikmati semilir angina pantai sambil memandang keindahan panorama khas laut lepas, kalian hanya perlu mendatangi beberapa Pantai di jawa tengah yang dijamin gak kalah bagus! Terlebih lagi kalian gak perlu bayar mahal tiket pesawat, karena semua pantai ini bisa di jangkau dengan menggunakan Kereta Api, jadi tinggal Pesat Tiket KAI aja kalian udah bisa liburan ke pantai impian. Udah gak sabar kan? ini dia beberapa Pantai indah yang di wilayah Jawa Tengah:

    1. Pantai Pecaron
    Pantai Pecaron, Kebumen
         Kalian pasti sangat asing dengan nama pantai yang satu ini, kan? ya jelaslah! Karena memang Pantai yang berlokasi di Kabupaten Kebumen ini masih jauh dari kata destinasi wisata, bahkan belum banyak fasilitas khas tempat wisata yang bisa kalian temukan disini! Jadi dengan kata lain Pantai ini belum terjamah oleh para wisatawan. Meskipun begitu, keindahan Pantai ini sudah tidak perlu diragukan lagi! salah satu yang menarik adalah terdapatnya muara sungai yang menyambung langsung ke laut lepas.

    2. Pantai Bandengan
    Pantai Bandengan, Jepara
         Sedikit berbeda dari Pantai Pecaron yang ada di Kebumen, Pantai Bandengan sudah lebih dikenal oleh wisatawan, tentunya hal ini tidak terlepas dari peran serta pemerintah yang berusaha keras untuk mengenalkan Pantai ini ke masyarakat di luar kota Jepara. Dulunya Pantai ini bernama Pantai Tirta Samudera, namun setelah pengelolaan Pantai ini dipindah alih ke Pemerintah, namanya diganti menjadi Pantai Bandengan. Tidak hanya berenang dan berjalan santai, kalian juga bisa melakukan beberapa olahraga air seperti bermain flying fish, banana boat, jetski dan macam-macam olahraga air lainnya, seru kan! Salin itu beberapa fasilitas umum seperti penginapan dan juga tempat ibadah juga tersedia, lho!

    3. Pantai Menganti
    Pantai Menganti
         Ternyata Pantai Pecaron bukan satu-satunya Pantai yang dimiliki Kota Kebumen, lho! Karena ternyata ada Pantai Menganti yang tidak kalah cantik dari Pantai Pecaron. Alasan mengapa Pantai ini kurang diminati wisatawan adalah aksesnya yang dapat terbilang sulit, karena bukan hanya jalan berliku yang akan ditemui para wisatawan yang ingin ke Pantai ini, tapi juga mereka tidak bisa memarkir kendaraan tepat di kawasan Pantai. Meskipun begitu, jika kalian bersedia untuk sedikit bersusah-susah untuk mengunjungi Pantai ini, maka dijamin kalian tidak akan menyesal! Karena pemandangan Pantai ini mampu membuat siapapun yang datang takjub akan keindahannya. Keistimewaan lain yang dimiliki Pantai ini adalah Pantai ini terletak diantara 2 bukit sehingga berbentuk seperti laguna.

    Nah, itu dia 3 Pantai Indah nan cantik yang belum banyak dikenal para wisatawan, jadi udah siap belum untuk jadi salah satu dari sedikit orang yang mampu menikmati keindahan Pantai-Pantai tersebut lebih dahulu? Buruan Pesan Tiket KAI kamu sekarang juga di Mister Aladin, dan segera dapatkan liburan terbaik versi kalian.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan