Recent comments

  • Breaking News

    "Jangan Main Hakim Sendiri Apabila Ada Pelaku Tertangkap Tangan"

    Bhabinkamtibmas Desa Lanjak Deras, Polsek Batang Lupar, Brigpol Haryanto, saat menghadiri syukuran kelahiran warga binaannya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Desa Lanjak Deras, Brigpol Haryanto menghadiri undangan syukuran kelahiran putra Bapak Samsudin yang beralamat di Dusun Lanjak, Desa Lanjak Deras, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu, Selasa (4/12/2018).

    Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bersilaturahmi dengan tuan rumah dan warga sekitar dengan turut mendoakan serta mengucapkan selamat semoga anaknya menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.

    Sesuai atensi Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius, bahwa setiap anggota polsek Batang Lupar, untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah serta menjalin tali silaturahmi dengan warga guna menjaga kamtibmas

    Hal tersebut mengandung maksud, selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan dan mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang, dalam hal harkamtibmas di lingkungan.

    "Dan yang tak kalah penting adalah jangan main hakim sendiri apabila ada pelaku tertangkap tangan," pesan Brigpol Haryanto.

    Penulis: Kasrun
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro