Recent comments

  • Breaking News

    Hablumminallah dan Hablumminannas

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebagai seorang muslim, tentunya seseorang tidak terlepas dari menjalankan ibadah shalat lima waktu dan lebih baiknya secara berjamaah maupun laksanakan shalat sunnah lainnya.

    Demikian yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Batang Lupar, Polres Kapuas Hulu, Brigpol Gusti Ginanjar Wijaya,S.Sos. Dimana dia melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah, di Masjid Al Hidayah, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Senin (3/12/2018 ).

    Menurutnya, shalat berjamaah itu dilakukannya sebagai kewajiban dalam rangka mendekatkan diri dengan sang pencipta dan menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat.

    "Melalui shalat berjamaah ini, selain menjalin hubungan dengan Allah (Hablumminallah), juga menjalin hubungan dengan sesama manusia (Hablumminannas), supaya dapat menyerap informasi yang berkembang pada masyarakat di wilayah tempat tugas,” ujar Brigpol Gusti Ginanjar W,S.Sos.

    Sementara itu, Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius mengatakan, dengan selalu hadir di tengah-tengah kegiatan kemasyarakatan termasuk kegiatan shalat berjamaah, diharapkan petugas Kepolisian dapat mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat.

    "Tujuannya agar kita segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah kita,” ungkap Ipda Egnasius.
    [Ks/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro