Recent comments

  • Breaking News

    Ajak Kades Tingkatkan Keamanan Lingkungan

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna menjalin silaturahmi dengan perangkat Desa yang ada di Kecamatan Pengkadan, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian didampingi Kanit Binmas, Bripka Cari Tri Susanto, bersilaturahmi dengan Kepala Desa Sasan dan perangkatnya, Senin (3/12/2018).

    Kedatangan Kapolsek Pengkadan beserta Kanit Binmas disambut langsung oleh Kepala Desa Sasan, Abdul Rani, S.Pd.I berserta perangkatnya.

    Ipda Jaspian mengatakan, silaturahmi itu diharapkan semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan Kepala Desa Sasan beserta perangkatnya.

    Selain itu, Ipda Jaspian juga mengajak Kepala Desa beserta perangkatnya untuk bersinergi dengan aparat Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

    Ipda Jaspian juga mengajak Kades beserta perangkatnya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, waspadai kejahatan yang sering terjadi seperti kejahatan 4 C (Cubis, Curat, Curas dan Curanmor).

    "Jadilah Polisi untuk diri sendiri, jangan terlena dengan situasi kamtibmas Kecamatan Pengkadan saat ini, kewaspadaan tetap harus dijaga,” tutur Ipda Jaspian.

    Sementara itu, Kepala Desa Sasan Abdul Rani, S.PdI mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Pengkadan beserta anggota ke Kantor Desa yang dipimpinnya.

    "Harapannya dengan adanya kunjungan seperti ini, warga masyarakat kami tidak takut lagi untuk memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas," harap Kades.
    [Js/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro