Recent comments

  • Breaking News

    Informasikan Tes Masuk Polri di Sekolah

    Kepala SMAN 1 Pengkadan, Tarmizi, S.Pd (kiri), bersama Kapolsek Pengkadan, dan Kanit Binmas Polsek Pengkadan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian didampingi Kanit Binmas, Bripka C. Tri Susanto berkunjung ke SMA Negeri 1 Pengkadan, Selasa (4/12/2018).

    Kunjungannya itu diterima langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Pengkadan, Tarmizi, S.Pd.

    Jaspian mengatakan, kedatangannya itu bertujuan untuk menginformasikan kepada para siswa dari Kecamatan Pengkadan agar lebih awal mempersiapkan diri untuk mengikuti tes masuk menjadi anggota Polri.

    “Ini merupakan rekrutmen proaktif seleksi calon anggota Polri tahun 2019 yang dilakukan oleh Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu guna mencari, mendapatkan, membina dan melatih calon peserta seleksi yang berminat dan memenuhi persyaratan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Pengkadan,” ujar Jaspian.

    Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Pengkadan, Tarmizi, S.Pd, mengucapkan terima kasih atas informasi tentang penerimaan atau rekrutmen anggota Polri tersebut.

    Tarmizi berharap, semoga dari pihak Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, dapat memberikan bimbingan dan latihan untuk menghadapi tes penerimaan atau rekrutmen Polri itu.

    "Tanpa bimbingan dan latihan tersebut, peluang untuk diterima menjadi anggota Polri sangat sulit, dikarenakan anak didik kami akan sulit untuk bersaing dengan anak-anak di kota besar," ungkap Tarmizi.

    Penulis: Jaspian
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro