Recent comments

  • Breaking News

    Kalahkan Pulau Majang, Semangit Juarai Lander Cup 2018

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius, saat menyerahkan hadiah kepada pemenang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di lapangan sepak bola Lanjak, Desa Lanjak Deras, Kecamatan Batang Lupar, telah berlangsung final turnamen sepak bola Lander Cup  2018, Selasa (4/12/2018).

    Final sepak bola tersebut, mempertemukan antara kesebelasan Semangit FC vs Pulau Majang (Puma) FC.

    Hadir dalam laga final itu, Forum Komunikasi Kecamatan (FKK) Batang Lupar, Kades Lanjak Deras, Kades Sepandan, Kades Sui Abau, Kades Senunuk, para tokoh masyarakat dan sejumlah masyarakat Kecamatan Batang Lupar, Badau, Embaloh Hulu, serta Suhaid yang berjumlah sekitar 800 penonton memadati lapangan.

    Suguhan permainan yang cukup membuat jantung berdebar itu dengan gemuruh suporter dari kedua kesebelasan hingga waktu permainan usai dan akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan Semangit FC dengan skor 2-1.

    Atas kemenangan itu, kesebelasan Semangit FC berhak membawa pulang thropy Lander Cup serta uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

    Sedangkan untuk Juara II, thropy dan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta. Adapun untuk juara III, uang pembinaan sebesar Rp 5 juta.

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius memberikan apresiasi kepada pihak panitia dan para peserta kompetisi, serta kepada para suporter kesebelasan, karena sejak di mulainya kompetisi sepak bola itu selalu berlangsung aman dan terkendali tanpa benturan antar suporter.

    Suasana saat melaksanakan apel di lapangan sepak bola Lanjak sebelum melakukan pengamanan pertandingan final sepak bola Lander Cup.
    Sebelum melaksanakan pengamanan pada final sepak bola tersebut, Kapolsek Batang Lupar memimpin giat pengamanan untuk pertandingan final itu dengan terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh dirinya.

    "Pengamanan itu dilakukan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat yang menyaksikan pertandingan. Selain itu, sudah merupakan bentuk pelayanan kami agar pertandingan dapat berjalan dengan aman dan tertib," ungkap Kapolsek.

    Dalam kesempatan apel tersebut, Kapolsek, Ipda Egnasius mengarahkan anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas selalu dengan penuh rasa tanggungjawab.

    "Mari kita laksanakan pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan jangan under estimate dengan situasi yang ada, laksanakan sesuai dengan ploting personil," tegas Ipda Egnasius.

    Penulis: Kasrun - Haryanto
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro