Recent comments

  • Breaking News

    Mewaspadai Masuknya Narkoba, Sajam, Senpi dan Barang Ilegal

    Operasi Cipkon razia kendaraan, mewaspadai masuknya narkoba, senpi, sajam dan barang ilegal lainnya jelang Natal dan Tahun Baru.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Personil Polsek Batang Lupar melakukan operasi cipta kondisi (cipkon), yakni razia kendaraan di depan Mapolsek Batang Lupar, Senin (3/12/2018) malam.

    Adapun sasaran razia dalam operasi cipkon itu, yakni mobil box, mobil muatan, sepeda motor yang mengunakan knalpot racing, serta memeriksa kelengkapan kendaraan, baik SIM, Helm maupun STNK.

    Dimana dalam operasi itu lebih menekankan kendaraan antar kota guna mewaspadai narkoba, barang illegal, senjata tajam dan senjata api ilegal mengingat persiapan hari Natal dan tahun baru.

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius mengatakan, dalam giat itu, pihaknya masih sebatas memberi teguran kepada pengendara sepeda motor roda dua yang menggunakan knalpot racing agar menggantinya dengan knalpot standar. Bagi yang belum mempunyai SIM agar segera dibuat di Sat Lantas Polres Kapuas Hulu. Sedangkan untuk pajak kendaraan yang sudah habis atau jatuh tempo agar segera dibayarkan karena sekarang masih ada pemutihan denda pajak hingga tanggal 14 Desember 2018.

    "Kami juga berharap kepada masyarakat yang melintasi Kecamatan Batang Lupar untuk mematuhi aturan lalu lintas supaya selamat dalam berlalu lintas," harap Ipda Egnasius.

    Penulis: Kasrun
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro