Recent comments

  • Breaking News

    KSPK Perbatasan Gelar Patroli Awasi Penyaluran BBM

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Polsek Batang Lupar, Bripka Abang Abdurahman beserta anggota, melaksanakan patroli rutin di seputaran wilayah Kecamatan Batang Lupar, Rabu (5/12/2018).

    Dalam patroli itu, KSPK batang Lupar mengunjungi Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) terapung di Dusun Sungai Malau, Desa Sempadan.

    Bripka Abang Abdurahman melakukan komunikasi dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada operator nozel di APMS tersebut.

    “Layanilah pembelian dengan baik dan lakukan pengisian sesuai aturan atau prosedur yang telah ditetapkan,” imbau KSPK.

    Bripka Abang Abdurahman mengingatkan kepada para pengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), agar benar-benar memperhatikan larangan-larangan pada saat berada di dalam area APMS guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran.

    Terpisah, Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius mengatakan, pihaknya tengah mengintensifkan patroli dan pengawasan penyaluran BBM dalam rangka menjelang hari raya Natal dan Tahun baru, baik di APMS yang berada di wilayah hukum Polsek Batang Lupar, maupun BBM yang melintasi wilayah hukum Polsek Batang Lupar.

    "Semua itu kami lakukan guna meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dapat menyebabkan kebakaran," ujar Egnasius.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro