Recent comments

  • Breaking News

    Puluhan Lansia Perbatasan Ikuti Lomba Posyandu

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bhabinkamtibmas Desa Sepandan, Polsek Batang Lupar, Brigpol Gusti Ginanjar W. S. Sos, menghadiri kegiatan lomba posyandu lanjut usia (lansia) yang bertempat di Balai Adat Bersatu, Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (5/11/2018).

    Hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Camat Batang Lupar yang diwakili Sekcam Yusni, Kepala Puskesmas Batang Lupar Usen, anggota Koramil Pelda Harjo, Kepala Desa Sepandan dan Lanjak Deras, Ketua PKK Kecamatan, Bidan desa, dan warga yang lanjut usia sekitar 80 orang.

    Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Desa Sepandan, Brigpol Gusti Ginanjar W, S.Sos, menyampaikan kepada masyarakat lansia agar dapat menjaga kesehatan, keharmonisan dengan melaksanakan senam lansia, dan kontrol kesehatan, dengan harapan yakni orang sehat tidak perlu menunggu sakit untuk kontrol kesehatan.

    “Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sepandan, kami selalu hadir dan bersinergi dengan tiga pilar di setiap kegiatan masyarakat. Hal ini demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Sepandan wilayah Polsek Batang Lupar, Polres Kapuas Hulu ini,” ujar Brigpol Gusti Ginanjar W,S. Sos.

    Penulis: Winton. S
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro