Recent comments

  • Breaking News

    SMANSA Putussibau Gelar Perpisahan dengan Guru dan Staf TU

    Serahkan cinderamata saat acara perpisahan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri 1 Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar mengadakan acara perpisahan dengan guru matematika yang akan pindah tugas ke SMA Negeri 1 Sanggau dan staf Tata Usaha (TU) yang telah memasuki masa pensiunnya, Sabtu (15/12/2018).

    Acara tersebut berlangsung di ruang guru, dihadiri oleh kepala sekolah, guru dan staf tata usaha.

    Kepala SMA Negeri 1 Putussibau, M. Djusanudin, mengatakan, selama lima tahun menjadi guru di SMANSA Putussibau, Ibu Yuyun telah membimbing siswa dalam lomba olimpiade matematika dan kompetisi matematika lainnya.

    "Bu Yuyun telah berhasil membimbing. Terbukti beberapa prestasi mampu diraih oleh siswa di bidang kompetisi matematika," ujar Djusanudin.

    Sementara itu, Daulay mengucapkan terimakasih kepada Ibu Yuyun dan Ibu Karni karena telah bekerjasama dengan pihak sekolah untuk kemajuan SMANSA Putussibau.

    "Keduanya telah bekerja dengan baik di SMANSA selama ini. Khusus untuk Ibu Karni, sudah bekerja selama 32 tahun," ucap Daulay.

    Acara itu dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Ibu Yuyun dan Ibu Karni.

    Dalam sambutan keduanya, mereka mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama mereka berada di SMANSA Putussibau. Mereka juga memohon maaf jika selama bertugas di SMANSA ada perkataan dan tingkah laku yang kurang berkenan. Mereka juga berharap silaturahim tetap terjaga meskipun sudah tidak bertugas di SMANSA Putussibau.

    Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari pihak sekolah yang diserahkan kepala sekolah kepada Ibu Yuyun dan Ibu Karni.

    Dalam kesempatan itu, Ibu Yuyun juga memberikan cenderamata pada pihak sekolah yang diterima oleh kepala sekolah dan disaksikan oleh guru dan staf tata usaha.

    Penulis: Yenni Merdekawati
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak