Recent comments

  • Breaking News

    PT Bintang Toedjoe Melalui Extrajoss Gelar Atraksi Barongsai

    KAPUAS HULU, Uncak.com - PT Bintang Toedjoe merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kalbe Farma,Tbk.

    Melalui brand produk extrajoss, PT Bintang Toedjoe ikut serta berpartisipasi dalam rangkaian suasana Cap Go Meh di Kota putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (23/2/2019).

    Event yang digelar itu yakni atraksi barongsai terbesar dan angpao raksasa. Event itu disaksikan oleh masyarakat umum khususnya warga masyarakat Kota Putussibau dan sekitarnya secara gratis, dan baru pertama kalinya extrajoss mengadakan event barongsai di Kota Putussibau tersebut.

    Adapun tema yang diusung, yakni "Extrajoss Laki Go To Health".
    Dalam memeriahkan acara pada event itu, extrajoss mengadakan kompetisi atraksi antar grup barongsai untuk meraih angpao terbesar.

    Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe Cabang Putussibau, Suriady mengatakan, tujuan dari diadakannya event itu untuk meningkatkan brand image produk extrajoss dari kedua variant rasa yaitu extrajoss mangga laki dan anggur laki yang juga merupakan produk go internasional yang dipasarkan di Malaysia.

    "Untuk event ini sendiri akan dijadikan event tahunan," ujar Suriady kepada uncak.com, di Putussibau, Sabtu (23/2).

    Suryadi mengatakan, untuk minuman, ada beberapa lagi produk fokus dari PT Bintang Toedjoe yaitu extrajoss sheke dan panas dalam. Sedangkan untuk produk herbal seperti komix herbal sachet dan herbal tube.

    "Produk-produk tersebut sudah ada mulai dari tingkat warung, grosis, toko obat dan modern market di Kapuas Hulu," paparnya.

    Terkait strategi pemasaran, Suriady menjelaskan, yakni melalui distribusi oleh salesman, event promosi serta publikasi iklan di media offline dan online untuk semua produk-produk PT Bintang Toedjoe.

    "Produk herbal seperti Bintang Toedjoe masuk angin, komix herbal sachet dan herbal tube. Kedepannya dalam beberapa bulan ini, kita akan partisipasi pada kegiatan Qurban dan 17 Agustusan di Kota Putussibau," ungkapnya.

    Ditambahkan Suryadi, event yang berlangsung hari ini berjalan lancar dan sukses.

    "Semoga event ini bisa setiap tahunnya diadakan di Kota Putussibau," harap Suriady.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak