Recent comments

  • Breaking News

    Warga Mulai Padat Jelang Atraksi Barongsai Terbesar dan Angpao Raksasa di Putussibau

    Warga memadati arena atraksi Barongsai terbesar
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Warga Putussibau dan sekitarnya mulai memadati lapangan menjelang atraksi barongsai terbesar dan angpao raksasa dimulai.

    Acara itu bertempat di lapangan volley ball Sibat, Kampung Prajurit, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (23/2/2019).

    Kegiatan itu diadakan oleh PT. Bintang Toedjoe melalui brand produk extrajoss, dimana PT. Bintang Toedjoe merupakan anak perusahaan dari PT. Kalbe Farma, Tbk, yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian suasana Cap Go Meh di Kota putussibau.

    Digelarnya event itu untuk disaksikan oleh masyarakat umum secara gratis, dan  baru pertama kalinya extrajoss mengadakan event barongsai di Kota Putussibau tersebut.

    Adapun tema yang diusung, yakni "Extrajoss Laki Go To Health".
    Marketing supervisor PT. Bintang Toedjoe Cabang Putussibau, Suriady mengatakan, dalam memeriahkan event itu, extrajoss membuat kompetisi atraksi antar grup barongsai untuk meraih angpao terbesar.

    "Tujuan dari diadakannya event itu untuk meningkatkan brand image produk extrajoss dari kedua variant rasa yaitu extrajoss mangga laki dan anggur laki yang juga merupakan produk go internasional yang dipasarkan di Malaysia," terang Suriady.

    Pantauan di lapangan, tampak para pengunjung sangat antusias menantikan atraksi barongsai tersebut, dan tampak pula pihak keamanan, baik TNI maupun Polri, sudah berada di lokasi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad