Recent comments

  • Breaking News

    Saksikan Atraksi Barongsai Terbesar dan Angpao Raksasa di Putussibau!

    Woro-woro grup Barongsai saat menggelar pawai keliling Kota Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Atraksi barongsai terbesar dan angpao raksasa akan tersaji di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Acara itu akan digelar di lapangan Sibat, Kampung Prajurit, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara, tepatnya di belakang Kelenteng, Pasar Merdeka, Putussibau, Sabtu (23/2/2019) pukul 14.00 WIB.

    Acara itu diadakan (disponsori) oleh EXTRAJOSS, yakni salah satu produk yang sangat terkenal milik PT. Bintang Toedjoe.

    Kepala Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe Putussibau, Suryadi mengatakan, acara tersebut dalam rangka perayaan Cap Go Meh yaitu tanda berakhirnya hari raya Imlek tahun 2019.

    "Acara itu mengusung tema 'EXTRAJOSS LAKI GO TO HEALTH'," ujar Suryadi kepada uncak.com di Putussibau, Jumat (22/2/2019) malam.

    Dijelaskan Suryadi, untuk hari ini (Jumat sore kemarin) ada pawai woro-woro grup barongsai. Pawai itu bertujuan untuk memberitahukan kepada warga masyarakat Putussibau dan sekitarnya bahwa akan ada kegiatan barongsai terbesar dan angpao raksasa.

    "Tadi (Jumat sore kemarin), woro-woro grup barongsai menggelar pawai keliling Kota Putussibau dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat sekitar terkait adanya atraksi barongsai terbesar dan angpao raksasa yang disponsori oleh EXTRAJOSS," jelasnya.

    Suryadi berharap kepada warga masyarakat Putussibau dan sekitarnya agar dapat beramai-ramai hadir untuk menyaksikan atraksi barongsai tersebut.

    "Intinya, atraksi barongsai itu terbuka untuk umum dan tanpa biaya (gratis), jadi siapa pun boleh menyaksikannya dan acara tersebut pastinya berlangsung seru," ungkap Suryadi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak