Recent comments

  • Breaking News

    Kejuaraan Bulutangkis PB Garuda Putussibau, 4 Tim Masuk Perempat Final

    Suasana pertandingan kejuaraan bulutangkis se-Kapuas Hulu di GOR Badminton "A.M Nasir" Putussibau. 
    KAPUAS HULU,  Kejuaraan bulutangkis se Kapuas Hulu yang digelar oleh PB Garuda Putussibau dalam rangka hari jadinya yang ke-1 sudah memasuki perempat final.

    Pertandingan yang dimulai Jumat, (22/3/2019) lalu sudah memasuki perempat final.

    Dari pantauan media ini, ada 28 tim yang ambil bagian, namun dihari kedua hanya menyisakan 4 tim yang lolos ke perempat final yaitu tim Garuda, Jongkong, Polres.A dan Garuda Biru. Yang mana tim Garuda vs Jongkong, serta tim Polres. A vs Garuda Biru.

    Tampak pula antosias warga memadati tribun GOR Badminton Putussibau guna menyaksikan pertandingan khususnya di malam hari.

    Menurut ketua panitia Syaiful Bahri, hari ini Minggu 24/3/2019 pukul 14.00 WIB akan dimulai pertandingan ke empat tim tersebut untuk tiket menuju semi final dan final.

    Bagi yang lolos ke semi final maupun final akan sipertandingkan malamnya sekitar pukul 20.00 WIB sekaligus penutupan kejuaraannya, jelasnya.

    Adapun tim yang akan bertanding menuju semi final dan final diantaranya tim Garuda vs Jongkong, serta tim Polres. A vs Garuda Biru. "Yang kalah main di semi final dan yang menang akan masuk ke final", kata Syaiful.

    "Finalnya akan dilaksanakan nanti malam sekaligus penutupan kejuaraannya", tambah Jeki, Ketua PB Garuda Putussibau kepada media Uncak, Minggu.

    Penutupan kejuaraan bulutangkis se Kapuas Hulu dalam rangka hari jadi PB Garuda Putussibau ke-1 tahun 2019 direncanakan akan ditutup oleh bapak A.M Nasir, katanya.

    Kita akan mengundang Bupati Kapuas Hulu bapak A.M Nasir untuk hadir sekaligus menutup kejuaraannya. "Mudah-mudahan beliau bisa hadir malam ini", ungkapnya singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad