Recent comments

  • Breaking News

    Partai Semi Final, Tim Jongkong Berhasil Kalahkan Tim Garuda Biru

    Suasana pertandingan partai final. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim Jongkong akhirnya berhasil mengalahkan tim Garuda Biru yang berasal dari Putussibau pada partai semi final kejuaraan bulutangkis se Kapuas Hulu yang diselenggarakan PB Garuda Putussibau pada hari jadinya ke-1, di GOR Badminton "A.M Nasir" Putussibau, Minggu malam (24/3/2019).

    Ketua tim Jongkong Abang Muhammad Saleh mengungkapkan rasa syukur bisa masuk ke babak semi final, walau hanya meraih juara 3 (tiga).

    "Alhamdulillah kami bisa meraih juara tiga dengan skor kemenangan 2-1 setelah berjuang melewati beberapa tim dari 28 tim yang ikut bertanding", ungkap Saleh kepada media ini usai berlaga, Minggu malam.

    Mudah-mudahan kedepan kejuaraan yang serupa bisa sering diselenggarakan agar lebih memotifasi tim-tim lain agar kedepannya banyak atlit muda yang muncul, harap Saleh, yang merupakan Kepala KUA Kecamatan Jongkong.

    Setelah partai semifinal selesai, langsung dilanjutkan dengan partai final antara Garuda Merah vs Polres. A, sekaligus dilakukan oenutupan dan pembagiah hadiah.

    Dari pantauan media ini, partai final masih terus berlangsung, yang mana sampai berita ini diturunkan skor masih imbang 2-2, tinggal satu partai lagi sebagai penentuan.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak