Recent comments

  • Breaking News

    Bocah SD Hilang di Gurung Makai Diduga Terseret Arus

    Ilustrasi
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Diduga terseret arus, seorang bocah, kelas VI Sekolah Dasar (SD) tenggelam di objek wisata Gurung Makai, Desa Sukamaju, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (22/4/2018) sore.

    Adapun identitas korban, yaitu atas nama. Susanto Eko, jenis kelamin laki-laki, umur 12 tahun.

    'Diperkirakan korban tenggelam terseret arus.
    Saat ini anggota Polsek Mentebah dan masyarakat sekitar sedang melakukan pencarian di TKP," ujar Kapolsek Mentebah, Iptu Surarso melalui laporan tertulisnya kepada Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R.S Handoyo sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Grup Komunitas Siaga Bencana, Senin (22/4/2019) malam.

    Dalam laporan tertulisnya tersebut, Kapolsek mengatakan, untuk laporan lengkapnya, akan menyusul, dikarenakan tidak adanya jaringan telekomunikasi di TKP.

    Berdasarkan informasi yang beredar, yang berhasil dihimpun media ini, bocah tersebut merupakan murid SD dari Desa Tanjung, Kecamatan Mentebah yang sedang mengikuti Ujian Nasional (UN) di SDN Sukamaju.

    Hingga berita ini diturunkan, media ini masih dalam proses menghimpun informasi yang lebih akurat dari berbagai sumber terkait kronologis penyebab terjadinya peristiwa tersebut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak