Recent comments

  • Breaking News

    Dukungan Demi Dukungan Terus Mengalir untuk Khairul Amrin

    Khairul Amrin, Caleg Partai NasDem Dapil Kapuas Hulu 1 Nomor urut 4, saat silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan calon konstituen di dapilnya. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Jauh sebelum dirinya ditetapkan sebagai Calon Legislatif (Caleg), Khairul Amrin memang sejak lama sudah dekat dan dikenal oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sehingga, semenjak dirinya ditetapkan sebagai Caleg, tidak sedikit dukungan demi dukungan yang terus mengalir dari masyarakat untuk Khairul Amrin karena masyarakat melihat konsistensi dan optimisme dari perjalanan yang dilakukannya sehari-hari selama ini.

    Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu hingga baru-baru ini, ketika ia mengunjungi masyarakat calon konstituennya di sejumlah daerah pemilihannya.

    Sosok Khairul Amrin adalah calon wakil rakyat yang sangat dekat dengan masyarakat dan  terbukti bahwa tidak sedikit masyarakat yang menyukainya. Dimana sosok Khairul Amrin tidak pernah melupakan komitmen yang telah dibuat dan juga tidak pernah melupakan teman, serta janji-janjinya.

    Pria muda ini dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang matang. Hal tersebut dibuktikannya ketika dirinya sebelumnya banyak berkecimpung dalam berbagai macam organisasi sosial dan lembaga kemasyarakatan.

    Dukungan dari masyarakat tersebut juga tidak terlepas atas dedikasinya selama ini sebagai pemilik lembaga media lokal Kabupaten Kapuas Hulu, serta juga dirinya selaku seorang mantan wartawan, dimana telah sangat banyak membantu memotivasi, menginspirasi dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat melalui publikasi media yang dimilikinya tersebut.

    Pemilik media uncak.com dan juga mantan wartawan pada media yang dimilikinya ini, sangat optimis bahwa dirinya bisa terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

    "Optimisme saya ini bukannya tanpa alasan. Salah satu alasan yang kuat yaitu dukungan masyarakat yang terus-menerus mengalir deras. Belum lagi besarnya dukungan dari keluarga, sahabat, kerabat, teman-teman, orang-orang terdekat saya, dan lain sebagainya," ujar Khairul Amrin, di Putussibau, Kamis (11/4/2019).

    Contohnya lanjut Khairul Amrin, tadi malam dirinya diminta oleh masyarakat yang merupakan calon konstituennya di dapilnya untuk hadir bertatap muka langsung.

    "Saya tidak menyangka, semalam saya diminta oleh masyarakat untuk datang langsung menemui mereka. Saya sangat senang. Hitung-hitung bersilaturahmi dan juga memanfaatkan sisa waktu yang relatif singkat ini untuk meraup suara. Dalam silaturahmi itu, saya tidak lupa memberi pemahaman dan edukasi politik kepada mereka," ungkap Khairul Amrin.

    Sebagaimana diketahui, Khairul Amrin merupakan Caleg Partai NasDem Nomor Urut 4, Dapil Kabupaten Kapuas Hulu 1, yang meliputi Kecamatan Putussibau Utara, Embaloh Hilir, Embaloh Hulu, Batang Lupar (Lanjak), Badau, Empanang, dan Puring Kencana.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad