Recent comments

  • Breaking News

    Khairul Amrin di Mata Sahabat dan Pemilih

    Khairul Amrin tiada hentinya sambangi keluarga maupun warga saat turun kelapangan kesetiap daerah khususnya kewilayah perbatasan di utara. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Cara menilai seseorang itu sahabat atau bukan, dapat diketahui ketika posisi kita sedang berada di bawah dan terjatuh, bukan saat bahagia dan sedang di atas.

    Mencari teman itu tidak susah. Karena semua orang di sekitar kita bisa menjadi teman. Yang susah itu mencari sahabat.

    Sahabat adalah seseorang yang lebih dari sekadar teman. Sahabat tidak hanya bisa diajak berbicara dengan mulut, namun juga dengan hati.

    Sahabat adalah orang yang mampu membangun semangat disaat hidup sedang diterpa ribuan cobaan dan masalah.

    Jika mencari teman itu mudah, maka mencari sahabat tidaklah semudah mencari teman. Mencari sahabat itu ibarat mencari satu jarum di tengah tumpukan jerami.

    "Kira-kira demikian kalimat yang cocok untuk menggambarkan seorang sahabatku, yaitu Khairul Amrin," ujar Iwan, CEO Rainbow Berkah Cafe, warga Kecamatan Putussibau Utara kepada wartawan media ini, ditemui di Putussibau, Kamis (11/4/2019).

    Menurut Bang Iwan, panggilan akrabnya, Amrin orangnya penyabar, lembut, loyal dan kebersamaannya sangat kuat.

    “Yang tidak bisa saya lupakan adalah sifat dia yang lembut, peduli, penyabar, dan loyal, serta kebersamaannya yang sangat kuat," paparnya.
    Kegiatan sosial lainnya yang sering dilakukan Khairul Amrin bersama lembaga lainnya lewat kegiatan medianya yaitu "Ekspedisi Uncak".
    Sementara itu Suhaili, salah satu warga masyarakat perbatasan di dapil Kapuas Hulu 1 saat bertemu langsung dengan Amrin mengatakan, menemukan sosok caleg seorang Khairul Amrin, ibarat menemukan sosok wakil rakyat sejati. Sebab kata dia, Amrin memiliki sifat sosial yang tinggi.

    "Amrin adalah sosok mahluk sosial sejati. Hal itu menandakan bahwa dirinya tidak akan bisa hidup seorang diri tanpa orang lain. Ia akan tetap membutuhkan orang lain. Dimana ia sangat menghargai orang lain," paparnya.

    Dalam kehidupannya sehari-hari pun lanjut dia, Amrin sering menghabiskan waktunya bersama orang-orang terdekat. Baik itu teman maupun sahabatnya.

    Kami warga perbatasan juga banyak yang kenal dengan Amrin serta banyak tahu juga kalau dirinya merupakan pablik figur, karena sepak terjangnya dimasyarakat dengan profesi dirinya sebagai media. Apalagi dirinya memiliki media lokal Kapuas Hulu yang sudah banyak dikenal masyarakat.

    "Yang jelas, Amrin ini adalah orang yang mempunyai wawasan luas, cerdas, berwibawa, humoris dan peduli terhadap orang lain," ungkapnya.

    Sebagaimana diketahui, Khairul Amrin adalah merupakan mantan Wartawan, yang juga merupakan Caleg Partai NasDem, Nomor Urut 4, Dapil Kapuas Hulu 1, yang meliputi Kecamatan Putussibau Utara, Embaloh Hilir, Embaloh Hulu, Batang Lupar (Lanjak), Badau, Empanang dan Puring Kencana.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad