Recent comments

  • Breaking News

    Saksikan! Konser Musik dan Jogging Asyik di Putussibau

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tinggal menghitung hari, berbagai upaya telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mulai dari sosialisasi kepada masyarakat di desa-desa, kecamatan hingga ke kota kabupaten.

    Dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi tahun 2019 ini, KPU Kabupaten Kapuas Hulu akan menggelar panggung hiburan rakyat dengan mengadakan konser musik dangdut, bertempat di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Sabtu (6/4/2019) pukul 19.00 WIB (malam minggu).

    Dalam konser musik tersebut, KPU Kapuas Hulu akan menghadirkan Rino Prasetya (Rino), yang juga warga Kalimantan Barat dan merupakan artis jebolan dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 3 (tiga).

    Selain dihibur oleh Rino, juga akan dihibur oleh artis pendukung lainnya seperti Novi Lestari yang merupakan artis lokal Kabupaten Kapuas Hulu, dan GloryHunter Squad, serta akan diiringi oleh  Aik Pit Band, dan juga akan menampilkan musik etnis daerah.

    Sedangkan untuk keesokan harinya, yakni Minggu (7/4/2019), dimulai pukul 06.00 WIB, di tempat yang sama (GOR Uncak Kapuas), KPU Kapuas Hulu juga akan mengadakan Jogging Asyik Pemilu Run.

    Dalam acara jogging tersebut, peserta akan dihibur oleh Aydul Putra dan Rusdi, serta berbagai acara hiburan lainnya yang pastinya akan sangat menghibur peserta, seperti Under Cover Girl, Hysteria Dance, Ongyusana Band, dan Asics Band.

    Tak hanya itu, dalam acara Jogging Asyik Pemilu Run tersebut, juga, banyak hadiah-hadiah menarik yang bisa dibawa pulang oleh peserta yang beruntung, di antaranya, sepeda gunung, kulkas, handphone, rice cooker, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

    Komisioner KPU Kapuas Hulu, Awang Ramlan Iskandar, mengatakan, digelarnya panggung hiburan rakyat tersebut, bertujuan untuk mensosialisasikan pemilu serentak tahun 2019.

    "Inti dari diselenggarakannya acara itu yakni dalam rangka mensosialisasikan Pemilu serentak tahun 2019. Mengingat pemilu di tahun 2019 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana di hari dan tempat pemungutan suara nanti, akan dipilih lima surat suara sekaligus, yaitu memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten," singkat Awang.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak