Recent comments

  • Breaking News

    Tegakkan Keadilan Pemilu, Tindak Tegas Pelanggar Tak Pandang Bulu

    Ketua Bawaslu Kapuas Hulu, Musta'an.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kapuas Hulu, Musta'an, menegaskan bahwa Bawaslu Kapuas Hulu sangat siap mengawasi dan mengawal pesta demokrasi (Pemilu 2019).

    Dimana kata dia, kelengkapan personil pengawas di jajaran Bawaslu Kapuas Hulu, mulai dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa, bahkan sampai ke tingkat PTPS sudah sangat siap.

    "Kami siap mengawal Pemilu tahun 2019 ini, agar Pemilu berkualitas dan berintegritas, sehingga lahir wakil-wakil rakyat dan pemimpin yang juga berkualitas dan berintegritas," tegas Musta'an, Senin (1/4/2019).

    Untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan berintegritas, Musta'an mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu untuk bersama Bawaslu mencegah, mengawasi dan melaporkan pelanggaran pemilu.

    Dimana Bawaslu siap menindak tanpa pandang bulu setiap pelanggaran pemilu yang dilaporkan masyarakat dan yang ditemukan oleh jajaran Bawaslu sendiri.

    "Saya mengajak seluruh peserta pemilu dan caleg, serta tim sukses, untuk berpolitik santun dan jujur. Tidak memainkan politik identitas dan politik uang, karena sanksi pidananya sangat jelas. Oleh sebab itu, mari awasi pemilu bersama Bawaslu, untuk menegakkan keadilan pemilu," ajak Musta'an.

    Musta'an menambahkan, dalam rangka mewujudkan pemilu yang berkualitas dan berintergritas, Bawaslu Kapuas Hulu, pada 25-28 Maret 2019 lalu, sudah melantik dan membimtek pengawas TPS (PTPS). Dimana PTPS dan PPD merupakan ujung tombak pengawal demokrasi.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak