Recent comments

  • Breaking News

    Tim Galaxy Beri Kenangan Juara Nasional bagi SMANSA Putussibau

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim Galaxy SMAN 1 (SMANSA) Putusibau yang beranggotakan Cristoporus Kallo Bello, Rendra Reymundus, dan Bonaventura Sihombing berhasil meraih juara 1 (satu) lomba membuat video tentang Kartu Indonesia Pintar yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia.

    Kepala SMAN 1 Putussibau, M. Djusanudin, mengatakan, sangat bangga dengan kreativitas dan prestasi tim SMANSA dalam pembuatan video tersebut.  Mereka mampu mengukir prestasi di tingkat nasional.

    "Berkat prestasi yang diperoleh, akhirnya mereka diundang ke Kafe Ufnormal di Jakarta pada tanggal 12 April 2019 lalu. Undangan tersebut untuk menerima hadiah dari KNPI. Pengambilan hadiah diwakili oleh Cristoporus Kallo Bello," ujar M. Djusanudin, Senin (15/4/2019).

    Sementara itu, salah satu anggota tim Galaxy, Rendra Reymundus, mengatakan, mereka tidak menyangka menang dalam lomba tersebut karena saingannya hampir kurang lebih 50 orang.

    "Pembuatan video berlangsung selama satu hari dan lima hari kemudian digunakan untuk pengeditan dan caption," ujar Rendra.

    Prestasi yang diperoleh tim SMANSA (Galaxy) tersebut merupakan persembahan terakhir karena tiga siswa tersebut juga merupakan siswa kelas XII di SMAN 1 Putussibau.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA (Yenni Merdekawati)
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak