Recent comments

  • Breaking News

    Korban Tenggelam di Sungai Sambus Akhirnya Ditemukan

    Foto: Ilustrasi
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Setelah 3 (tiga) hari melakukan pencarian, akhirnya korban yang jatuh ke sungai Sambus berhasil ditemukan.

    Korban yang tenggelam adalah bernama Bahtiar (60) merupakan warga Dusun Nanga Sambus Hilir, Desa Nanga Sambus, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar.

    Korban dinyatakan hilang tenggelam ke sungai disaat korban sedang mencari ikan disungai Sambus pada hari Rabu (22/5/2019).

    Penemuan korban dibenarkan oleh Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas Hulu Rupinus.

    Dikatakan Rupinus, korban yang tenggelam di Sungai Desa Nanga Sambus Kecamatan Putussibau Utara sudah ditemukan, di Karangan Baung Kedamin Dat, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Jumat (24/5) pukul 14.50 WIB.

    Rupinus menjelaskan, unsur yang terlibat pencarian korban tenggelam seperti BPBD Kabupaten Kapuas, TNI, Polisi, Satpol PP, Basarnas Sintang, Tagana, Pramuka, Perangkat Desa Sambus dan masyarakat setempat.

    "Pencarian berlangsung selama 3 hari ini, dan kita bersyukur di hari ke 3 korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa (meninggal dunia)," ucapnya.

    Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dan saat ini sudah dievakuasi ke kediaman korban, untuk segera di lakukan pemakaman," ujar Rupinus.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak