Recent comments

  • Breaking News

    Bukber, Penggawa Apresiasi Kinerja Polsek Pengkadan Telah Beri Rasa Aman

    Kapolsek Pengkadan beserta anggotanya dan pengurus Bhayangkari Ranting Pengkadan, serta Babinsa, Penggawa dan beberapa masyarakat menggelar acara buka puasa bersama (bukber),
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Pengkadan beserta anggota dan pengurus Bhayangkari Ranting Pengkadan menggelar acara buka puasa bersama (bukber), bertempat di Mapolsek Pengkadan, Sabtu (25/5/2019).

    Hadir di antaranya dalam acara itu, yakni Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian beserta anggota, Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan beserta anggota, Babinsa Kecamatan Pengkadan Sertu Sumadi, dan Penggawa Kecamatan Pengkadan, serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara tersebut. Jaspian juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kecamatan Pengkadan yang telah menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Pengkadan. Sehingga situaai aman dan kondusif pasca Pemilu serentak tahun 2019.

    “Kami mengimbau kepada para tokoh masyarakat, agar tidak terprovokasi berita hoaks pasca Pemilu serentak tahun 2019 dan menerima apa yang telah ditetapkan atau diputuskan oleh KPU pada Pemilu serentak tahun 2019,” imbau Ipda Jaspian.

    Jaspian berharap kepada tokoh masyarakat, agar membantu pihak Kepolisian dengan berperan serta sebagai Cooling System atau mendinginkan suasana dengan memberikan informasi yang benar atas maraknya hoaks di medsos yang dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

    “Mengajak terus untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergitas dalam Harkamtibmas serta memajukan wilayah khususnya wilayah Kecamatan Pengkadan,” ungkap Ipda Jaspian.

    Sementara itu, Penggawa Kecamatan Pengkadan, M. Ahyan menyampaikan apresiasi atas kinerja Polsek Pengkadan yang selama ini telah memberikan rasa aman kepada warga.

    “Undangan ini sebagai bentuk apresiasi sekaligus meningkatkan tali silaturahmi warga dengan Keluarga besar Polsek Pengkadan,” katanya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak