Recent comments

  • Breaking News

    Tagana Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

    Penyerahan bantuan kepada Oban, korban kebakaran di Putussibau Utara, Kapuas Hulu. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com – Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kapuas Hulu yaitu di Kecamatan Jongkong dan Kecamatan Putussibau Utara.

    Kebakaran yang terjadi Sabtu (11/5/2019) di Desa Jongkong Pasar (Jopa) Kecamatan Jongkong telah menghanguskan 2 (dua) buah rumah dinas guru yang ditempati Ahmad Munzairi dan Neneng. Sedangkan yang terjadi Minggu (12/5/2019) di Jalan Danau Kayan Putussibau Utara menghanguskan 1 (satu) buah rumah milik Oban.

    Dikatakan Muhammad Hatta, ketua Tagana Kapuas Hulu, penyerahan bantuan kepada korban di Jongkong kami serahkan pada Rabu (15/5/2019). Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh kedua korban yaitu pak Ahmad Munzairi dan ibu Neneng.
    Penyerahan bantuan kepada Ahmad Munzairi dan Neneng di Kecamatan Jongkong Kapuas Hulu. 
    Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut hadir juga mendampingi kami Kades Jopa, Kadus Jopa serta Wakapolsek Kecamatan Jongkong, jelas Hatta.

    “Sedangkan penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Danau Kayan Putussibau Utara baru bisa kami serahkan pada hari ini,” tutur Hatta kepada media ini, Kamis (16/5).

    Selain dari Tagana Kapuas Hulu, dari Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Hulu juga ikut serta membantu berupa terpal, sarung, selimut, matras, food ware dan paket sandang. “Alhamdulillah, penyerahan bantuan kepada korban kebakaran di dua wilayah tersebut sudah kita salurkan semua dan tidak ada kendala,” ucapnya.

    Hatta juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak serta masyarakat Kapuas Hulu yang sudah berpartisipasi dan membantu saudara kita yang terkena musibah.

    “Semoga bantuan yang kami serahkan dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah, serta rasa kepedulian kita terhadap sesama menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad