Recent comments

  • Breaking News

    Bersama Lembaga Yatim Piatu 'Baitul Maqdis', Klinik Dewi Putussibau Gelar Sunatan Massal

    Sunatan massal yang digelar Klinik Dewi bersama Lembaga Yatim Piatu 'Baitul Maqdis' Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Minggu (23/6/2019).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bersama Lembaga Yatim Piatu 'Baitul Maqdis' Kedamin Hulu, klinik dr. Dewi menggelar kegiatan sunatan massal kepada 5 (lima) orang anak yatim piatu bertempat di Rumah Yatim Piatu, Jalan Angkasa Pura Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (23'6/2019) pukul 08.30 WIB.

    "Kegiatan sunatan massal ini baru pertama kali dilaksanakan di lembaga kita," kata Saparin, Sekretaris Lembaga Yatim Piatu 'Baitul Maqdis' kepada media uncak.com, Minggu (23/6).

    Kegiatan ini lanjut Saparin, diselenggarakan dan disponsori oleh klinik dr. Dewi yang terletak di Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, dan kita sebagai lembaga hanya bekerja sama dengan memfasilitasinya terutama mendata berapa anak yatim piatu yang sudah siap akan di sunat.

    "Karena niat dr. Dewi ingin mengadakan sunatan khususnya kepada anak yatim di bawah binaan lembaga, maka lembaga hanya memfasilitasi dalam kerja sama kegiatannya," jelas Saparin.

    Kami dari lembaga mengucapkan terima kasih kepada dr. Dewi yang sudah menyelenggarakan kegiatan sunatan massal khususnya kepada anak yatim piatu yang ada pada binaan lembaga. Semoga apa yang sudah kita lakukan menjadi amal baik kita kelak, ucap Saparin singkat.

    "Kegiatan ini memang sudah saya rancang sejak lama. Walaupun tahap awal hanya ada 5 orang anak yatim, namun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim piatu,” ungkap dr. Dewi kepd uncak.com, Minggu.

    Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus lembaga yatim piatu Baitul Maqdis yang telah membantu dengan memfasilitasi tempat kegiatan sunatannya, pungkas dr. Dewi singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan