Recent comments

  • Breaking News

    Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Jongkong Gelar Fun Bike dan Jalan Sehat

    Saat melepas peserta Fun bike dan jalan sehat, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, yang digelar Polsek Jongkong Polres Kapuas Hulu, Minggu (23/6/2019).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Jongkong, Polres Kapuas Hulu menggelar Fun bike dan jalan sehat, Minggu (23/6/2019) Pukul 06.00 WIB.

    Fun bike dan jalan sehat dimulai dari Dermaga Jongkong Pasar Kecamatan Jongkong dan dilepas dengan pengibaran bendera start oleh Syaiful Anwar selaku anggota DPRD terpilih Kabupaten Kapuas Hulu di Dapil 3 untuk periode 2019-2024.

    Tampak hadiri dalam acara tersebut Sekcam Jongkong Dra. Himayati, Kepala KUA Abang Muhammad Saleh, S.Pd.I, Kepala Desa, anggota Polsek Jongkong beserta Bhayangkari dan Keluarga, anggota Koramil 09 Jongkong dan diikuti kurang lebih 1.300 peserta dari seluruh lapisan masyarakat.

    Kapolsek Jongkong Iptu Josni Barus dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Fun bike dan Jalan Sehat di Kecamatan Jongkong ini  baru pertama kalinya dilaksanakan dan berharap selanjutnya akan tetap dilaksanakan dalam event yang lebih besar lainnya.
    Peserta jalan sehat.
    Josni Barus juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompimcam Jongkong serta semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung untuk memeriahkan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, semoga sinergitas Polri dan Masyarakat terus terjalin dengan baik dalam menjaga sitkamtibmas sesuai slogan "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara", ucapnya.

    Untuk rute Fun bike dan jalan sehat dimulai dari Dermaga menuju Jalan Lintas Senara dan finish di GOR Senara Perkasa Desa Jongkong Pasar, dan untuk pengundian doorprize dan dihibur oleh music orgen tunggal.

    Dalam Pengundian Kupon, berbagai macam hadiah yang dibagikan yaitu 2 Tv, 1 Sepeda, 1 Kompor Gas, 1 Rice Cooker, 1 Dispenser, 1 Kipas Angin dan berbagai hadiah menarik lainnya dan tampak masyarakat sangat antusias mengikuti dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

    Penulis  : Yulius R
    Editor    : Amr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad