Recent comments

  • Breaking News

    Penderita Hydrochepalus dan Stroke dapat Bantuan Kapolres

    Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS. Handoyo, M.Si st memberikan bantuan kursi roda.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS. Handoyo, M.Si dan ketua cabang  Bahayangkari Polres Kapuas Hulu, Ny. Ima Handoyo melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di Kapuas Hulu.

    Kegiatan anjangsana atau bhakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 oleh Kapolres Kapuas Hulu beserta rombongan dilaksanakan pada hari Senin, 24 Juni 2019 pukul 09.30.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua Desa di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan yaitu di Desa Tanjung Jati dan Desa Sayut.

    Adapun bantuan berupa satu unit kursi roda dan santunan kepada Bapak Syeh Mahmud yang bertempat tinggal di RT 03 Dusun Tanjung Harapan, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Putussibau Selatan dimana yang bersangkutan mengidap stroke ringan sehingga menyebabkan Bapak Syeh Mahmud hanya bisa duduk dan berbaring dan tidak bisa melakukan aktivitas.

    Selain itu, bantuan berupa satu buah kereta dorong dan santunan kepada saudaru Gresia Ating yang bertempat di RT 06, Dusun Bulan Tinjo, Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, dimana yang bersangkutan mengidap penyakit Hydrocephalus sejak lahir.

    "Inilah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang sedang menderita kesusahan dan semoga dengan bantuan kita yang tidak seberapa nilainya ini dapat sedikit membantu meringankan mereka," ujar Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS. Handoyo.l, M. Si sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak