Recent comments

  • Breaking News

    Tumbuhkan Kembali Semangat Gotong Royong

    Polsek Batang Lupar, saat menggelar baksos.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019, personel Polsek Batang Lupar, Polres Kapuas Hulu bersama Saka Bhayangkara ranting Polsek Batang Lupar berjibaku melakukan kerja bakti membersihkan rumah ibadah di Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (19/6/2019) pagi.

    Kerja bakti itu diawali dengan apel pagi yang juga diikuti oleh anak-anak Saka Bhayabgkara ranting Polsek Batang Lupar.

    Adapun sasaran kerja bakti tersebut, yakni di Gereja GKE Balai Bhatara, Lanjak Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar.

    Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius menjelaskan, kerja bakti yang mereka laksanakan merupakan perintah atasan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

    "Banyak tujuan dari kegiatan ini, pertama mengajak atau mengkampanyekan ke masyarakat untuk menjaga kebersihan, mempererat silaturrahmi antara aparat TNI, Polri dengan masyarakat serta kembali menumbuhkan semangat goyong rotong di tengah-tengah masyarakat," ujar Ipda Egnasius sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Kamis (20/6).

    Dalam kerja bakti itu, Kapolsek Batang Lupar  beserta jajarannya membersihkan pekarangan Gereja termasuk selokan atau parit.

    Untuk tema hari jadi Bhayangkari tahun 2019 ini, yaitu "Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

    Sementara itu, pengurus gereja GKE Balai Bhatara Lanjak, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

    Menurutnya, kerja bakti yang Polri laksanakan tersebut adalah program yang baik untuk menjaga  lingkungan dan kesehatan, karena dengan lingkungan yang indah akan tercipta hidup yang sehat.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad