Recent comments

  • Breaking News

    Gawai Dayak Ketemenggungan Bongkong Telah Usai

    Penyerahan piala bagi para pemenang lomba.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Gawai Dayak Ketemenggungan Bongkong yang digelar di Dusun Sungai Mali, Desa Seberu, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah berakhir, Minggu (7/7/2019).

    Penutupan Gawai Dayak tersebut dihadiri Camat Silat Hilir Munajib, S.Sos, Kapolsek Silat Hilir diwakili Aipda Derbin Sipayung, S.Sos, Danramil Silat Hilir diwakili Serda Tommy, para kades dan Kadus se kecamatan Silat Hilir, dan Temenggung Desa Seberu yakni Lawan.

    Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Ipda A.A Harahap, ketua panitia penyelenggara pembukaan gawai dayak menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara tersebut.
    Suasana saat penutupan gawai.
    Selain itu, ketua panitia penyelenggara juga berharap, semoga tahun depan acara serupa dapat diselenggarakan lagi.

    Sementara itu, mewakili Kapolsek Silat Hilir, Aipda Derbin Sipayung juga mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan gawai.

    Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan piala bagi para pemenang lomba.

    Adapun perlombaan dalam acara tersebut, di antaranya yakni lomba pemilihan bujang dan dara gawai, pop singer dewasa putera-puteri, pop singer cilik putera-puteri, tari dayak kreasi, melukis perisai, menumbuk padi, menyumpit, pangkak gasing, menganyam perupuk/daun pandan berduri (membuat taplak meja), dan peragaan busana cilik.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan