Recent comments

  • Breaking News

    Pasir Berceceran di Sepanjang Jalan Mentebah - Simpang Suka Maju

    FOTO: Pasir yang berceceran di sepanjang ruas Jalan Lintas Selatan Desa Nanga Mentebah - Simpang Suka Maju, Desa Menarin, Kecamatan Mentebah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tampak pasir berceceran di sepanjang jalan, dari jembatan yang terletak di antara Desa Nanga Mentebah - Desa Tanjung Intan, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Jika dari arah Pontianak-Putussibau, pasir tersebut berceceran di sebelah kiri ruas jalan. Demikian sebaliknya jika dari arah berlawanan.

    Pasir yang berceceran tersebut diduga keluar dari pintu belakang dump truck karena celah pintu tidak ditutup (ditambal) dan atau diperkirakan tumpah dari dump truck angkutan pasir tanpa diketahui oleh sopir atau diketahui, namun sengaja dibiarkan.

    Pantauan uncak.com, pasir yang berceceran di jalan tersebut cukup tebal, sehingga bisa membahayakan pengguna jalan ketika melewati jalan di sekitaran tempat tersebut.

    Menurut warga setempat yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui wartawan media ini, pasir tersebut berceceran sejak Sabtu (6/7/2019) kemarin.

    Bagi pengguna jalan, diharapkan berhati-hati ketika melewati jalan di sekitaran tersebut.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad