Recent comments

  • Breaking News

    Pagelaran Tarian Tradisional dan Pentas Musik Kolaborasi di Perbatasan

    Pagelaran tarian tradisional dan pentas musik kolaborasi di perbatasan RI-Malaysia (Kecamatan Badau) dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bentuk apresiasi masyarakat Kecamatan Badau kepada Polsek Badau sangat nyata.

    Hal tersebut terbukti dengan adanya pagelaran tarian tradisional kolaborasi dan pentas musik kolaborasi meramaikan acara HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang diadakan oleh Polsek Badau.

    Sebagai Polsek yang berada di perbatasan bertipe Urban dan sebagai garda terdepan wajah Indonesia dengan negara tetangga Malaysia, Polsek Badau terus meningkatkan kinerjanya agar menjadi Polri yang Promoter.

    Tarian tradisional kolaborasi dan pentas musik kolaborasi ini dipersembahkan oleh siswa-siswi SMP Tunas Sejahtera Seriang Estaste sebanyak 15 orang dan siswa-siswi SMPN 1 Badau sebanyak 4 orang.

    "Yang Muda Yang Berkarya” demikian semboyannya. Semboyan tersebut sepertinya sejalan dengan semangat Polsek Badau dalam mengawal Harkamtibmas di perbatasan RI-Malaysia yang terletak di Kecamatan Badau.

    "Saya sangat mengapresiasi, bahagia dan bangga atas dukungan dan partisipasi masyarakat Kecamatan Badau untuk Polri, khususnya Polsek Badau karena pada malam ini kita bersama-sama hadir berkumpul bersama pada acara ramah tamah dan silaturahmi dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara," ucap AKP Agus Susilo, sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Minggu (7/7/2019).

    Banyaknya tamu undangan, penonton dan peserta yang hadir pada malam itu, membuktikan bahwa Polsek Badau dicintai, disayangi, dan dibanggakan oleh masyarakat Kecamatan Badau.

    "Saya berharap silaturahmi erat Polsek Badau dengan masyarakat ini dapat berjalan selamanya, dan Polsek Badau tetap di hati masyarakat Kecamatan Badau,” harap Agus Susilo.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak