Recent comments

  • Breaking News

    Senam, Pererat Silaturahmi dan Sehatkan Jasmani

    Suasana saat senam bersama, di halaman kantor Camat Badau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, salah satunya adalah dengan berolahraga secara teratur, Kapolsek Badau, AKP Agus Susilo melaksanakan senam bersama dengan Muspika Badau, Bea Cukai Badau, Puskesmas Badau, RS Bergerak Badau, ibu-ibu PKK Kecamatan Badau dan  warga masyarakat Badau, bertempat di depan Kantor Kecamatan Badau, Jumat (5/7/2019).

    Agus Susilo mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap minggunya supaya masyarakat bisa melakukan kegiatan yang positif dan menjaga kesehatanya agar tetap maksimal dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

    "Dimana hari ini kita melaksanakan senam bersama bertepatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019," terang AKP Agus Susilo sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Minggu (7/7).

    Susilo berharap, dengan dilakukanya senam bersama itu, masyarakat bisa menjaga kondisi tubuhnya untuk tetap sehat dan bugar.

    Dalam kegiatan tersebut, terlihat kegembiraan dan kekompakan yang diperlihatakan oleh anggota polisi dan masyarakat saat bersama-sama melaksanakan senam.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak