Recent comments

  • Breaking News

    Gawai Dayak Tingkat Kecamatan Seberuang Digelar di Beluis Harum

    Gotong royong dalam rangka persiapan gawai Dayak tingkat Kecamatan Seberuang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di lapangan sepak bola, Desa Beluis Harum, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah dilaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka gawai dayak tingkat Kecamatan Seberuang, Rabu (3/7/2019).

    Gotong royong tersebut diikuti oleh para Kades  se-Kecamatan Seberuang dan masyarakat Desa sekitar.

    Pelaksanaan kegiatan gawai dayak tersebut sesuai dengan jadwal kegiatan gawai dayak tingkat Kecamatan Seberuang yang akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari dimulai dari hari Kamis 4 Juli 2019 (pagi) hingga 7 Juli 2019.

    Untuk acara penyambutan rombongan Bupati Kapuas Hulu disambut melalui tarian adat dayak dan ritual adat behancak.

    Sedangkan siang harinya akan diadakan makan siang bersama Bupati Kapuas Hulu.

    Adapun sambutan Bupati Kapuas Hulu, sekaligus menutup acara gawai dayak Kecamatan Seberuang tahun 2019 di Desa Beluis Harum yang ditandai dengan pemukulan gong.

    Terkait pelaksanaan gawai, Polsek Seberuang telah berkoordinasi dengan panitia dan membuat sprin pengamanan selama kegiatan berlangsung dan mengatur lalu lintas.

    Masyarakat Kecamatan Seberuang mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Polri  khususnya Polsek Seberuang yang ikut melestarikan budaya sumpit di Kecamatan Seberuang dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

    "Semoga di ulang tahun Bhayangkara yang ke-73 ini Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat," ungkap salah satu warga Kecamatan Seberuang Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Kamis (4/7).  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak